Rabu, 21 April 2010

Kartinian

21 April 2010 adalah hari raya ibu kita R.A.Kartini, layaknya sekolah-sekolah lainnya khususnya sekolah bertingkatkan smp, kami selaki osis menyelenggarakan Event untuk merayakan hari Nasional Kartini.
Sekolah kami menyelenggarakan lomba paduan suara dari tiap kelas, yang di mana masing-masing kelas menyanyikan 2 lagu sekaligus yakni Ibu Kita Kartini dan 1 lagu daerah yang telah dipilih kelas mereka masing-masing dan lomba Fashion Show.
Dan OSIS telah menyiapkan 3 lomba yakni lomba Kartini Wanna Be, lomba mengihias pasangan agar mirip dengan Alm. R.A.Kartini, dan lomba estafet dan peserta terakhir berhak menjawab pertenyaan yang telah disediakan.
Walaupun banyak kesalahan di sana-sini kami selaku anggota OSIS meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh peserta lomba maupun yang tidak ikut lomba termasuk guru-guru dan juga siswa-siswi kelas 9 yang seharusnya mereka libur tetapi mereka masih menyediakan waktu luangnya untuk mengikuti Event ini.
Jadi kami selaku anggota OSIS meminta maaf sebesar-besarnya dan berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh siswa siswi SMPK Sang Timur serta para guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar